Resmi, Kahiyang Ayu Kini Bermarga Siregar

 

Foto/dok

Nama Kahiyang Ayu berubah. Kini, putri satu-satunya Presiden Jokowi itu berubah nama menjadi Kahiyang Ayu Siregar. Ya, ia resmi mendapat marga Siregar, setelah dinikahi Bobby Nasution.

Berita Sejenis
1 daripada 4.031

Sebelum mendapat marga Siregar, terlebih dahulu dilakukan upacara adat yang dihadiri keluarga besar Bobby dan raja-raja Batak. Sayangnya, momen bersejarah itu tak bisa disaksikan langsung oleh Joko Widodo dan istri serta kedua putranya.

Kurang lebih dua jam sidang berlangsung, hingga akhirnya Kahiyang Ayu sah menyandang marga Siregar di belakang namanya. Di momen bahagia itu, Kahiyang tampak sangat cantik memakai baju berwarna merah muda. Rambutnya ditutupi dengan kain senada dengan bajunya.

Sementara itu, Bobby, suami Kahiyang, terlihat gagah memakai setelan jas berwarna hitam. Sepanjang acara Bobby tak pernah melas tangan sang istri, terus menggenggamnya di hadapan keluarga, juga para raja Batak

Prosesi pemberian marga adalah tahap awal upacara adat yang digelar di kampung halaman Bobby, di Medan, Sumatera Utara. Nantinya akan digelar acara lanjutan selama tiga hari, yakni acara resepsi, setelah Kahiyang dan Bobby resmi menikah di Solo, Jawa Tengah, 8 November lalu. O tri

AN