Jadi Cewek Simpanan, Jennifer Dunn Dimanja Pacar

 

Foto/dok

Selama menjalin hubungan terlarang dengan Faisal Haris, artis Jennifer Dunn dimanja dengan beragam fasilitas mewah oleh sang pacar. Seperti yang dikatakan Sarita, istri sah Haris, Jennifer ternyata mendapat banyak uang dan barang mewah selama menjadi simpanan.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

Benarkah salah satu barang mewah yang diterima Jennifer dari Haris adalah mobil Ferrari?

“Kalau untuk sekarang saya nggak tahu dibelikan Ferrari atau tidak, tapi Jennifer dibelikan Range Rover. Haris juga beli mobil baru yang disembunyikan dari saya dan anak-anak. Mobil Range Rover milik Haris ditaruh di tempat mereka tinggal kumpul kebo,” ucap istri Haris, Sarita, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Tak hanya mobil, kabarnya Jennifer Dunn juga dimanja Haris dengan beragam perawatan tubuh, mulai dari operasi sedot lemak hingga pemutih badan.

“Dia makin cantik dan seksi, itu uang-uang saya dan anak-anak dipakai untuk sedot lemak, bikin gigi kelici, bikin alis, vitamin whitening body. Uang bulanan dan uang perawatan dia pasti mahal, setiap hari perawatannya beda-beda. Bahkan kalau saya dan anak-anak naik pesawat ekonomi saat liburan, Jennifer dibelikan pesawat kelas bisnis kalau nyusul ke luar kota,” lanjut Sarita.

Tak tahan dengan hubungan gelap sang suami dengan Jennifer, maka Sarita memilih mundur. Ia sudah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama , dan membiarkan Haris hidup bersama Jennifer Dunn.

“Haris sudah ngaku selingkuh dengan Jennifer Dunn, semua bukti sudah kuat. Kalau nikah siri saya nggak tahu, harusnya izin istri pertama. Kalau bilang dari awal, mungkin saya izinkan dia poligami. Karena sudah ketahuan, saya nggak bisa maafkan. Dia juga nggak berubah, saya minta cerai, kalau hak asuh anak pasti ke saya, masalah harta gono-gini, nanti dipikirkan lagi,” pungkas Sarita. O tri

AN