Manager SFC Dapat Kejutan Ini

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat saat diberi kejutan oleh staffnya. Foto/ist

Palembang – Memasuki musim berburu pemain jelang kompetisi liga 1 musim depan, Manager Sriwijaya FC Ucok Hidayat yang juga kepala Dinas PU Bina Marga mendapat kejutan dari para pegawai di lingkungan PU Bina Marga Pemprov Sumsel.

Kejutan tersebut berupa ucapan selamat ulang tahun disertai perayaan tiup lilin dan potong tumpeng, di kantor dinas PU Bina Marga Pemprov Sumsel, Senin pagi (20/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Usai memimpin rapat kerja, Manager Sriwijaya FC yang berulang tahun ke-59 tahun tepatnya hari Sabtu kemarin ini, dikejutkan dengan kue ulang tahun yang sudah disiapkan sejak pagi hari. Suasana rapat yang tegang pun berubah cair dan kembali ceria bersamaan dengan prosesi tiup lilin.

“Ulang tahun saya sebenarnya tidak pernah dirayakan seperti ini, ini luar biasa bentuk perhatian dari para rekan-rekan kerja. Semoga momen ini menjadi ajang silaturahmi dan sekaligus menambah semangat dalam bekerja seluruh pegawai khususnya dilingkungan PU Bina Marga,” ujar Ucok usai membagikan potongan kue ulang tahun.

Ditambahkannya, makna dari hari ulang tahun ini mengingatkan bahwa umur sudah semakin bertambah dan harus bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi semua orang.

“Ini mengingatkan saya bahwa umur sudah bertambah, jadi harus bisa lebih baik lagi dan semoga kita selalu kompak. Terima kasih saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan kerja dan pegawai yang ada dilingkungan PU Bima Marga,” tuturnya. korankito.com/ril/nisa

AN