Cantiknya Kahiyang Ayu Memakai Baju Khas Melayu

 

Foto/dok

Kahiyang Ayu sudah tiba di Medan, Sumatera Utara, kediaman keluarga Bobby Nasution. Tiba di rumah mertua, penampilan Kahiyang bikin pangling. Ia tampak cantik memakai baju khas Melayu berwarna toska.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Rambut panjang Kahiyang diurai, bagian ujungnya ikal. Ia memakai kain penutp kepala yang warnanya senada dengan baju. Sementara Bobby memakai kemeja lengan panjang yang warnanya serupa dengan baju sang istri, dipadu dengan celana hitam dan kopiah berwarna gelap.
Kedatangan keduanya disambut dengan upacara adat Mandailing oleh keluarga Bobby. Ada iring-iringan musik gordang sambilan, mengantar pengantin baru itu masuk ke dalam rumah.

Sementara warga sekitar tak mau melewatkan momen tersebut, mereka berusaha mendekat bahkan ada yang naik ke balkon rumah untuk melihat langsung putri Jokowi dan menantu Sang Presiden.

“Keluarga dari Solo, terutama Kahiyang dan Bobby kita sambut di kediaman Bobby. Di situ mereka disambut oleh mamanya dan di rumah sudah kita siapkan untuk acara adat supaya mereka nyaman dan tenang gitu,” kata Erwan Nasution, paman dari Bobby saat ditemui di Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara, Minggu (19/11).

Saat di dalam rumah, rangkaian acara adat masih berlanjut. Bobby dan Kahiyang harus duduk beralaskan tikar yang sudah disediakan, lalu mendengar petuah dari sesepuh, ditutup dengan makan makanan khas Mandaling. O tri

AN