Arena Dadu Kuncang Digerebek Polisi

Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sekayu saat gelar perkara usai menggerebek arena dadu kuncang di pinggiran Sungai Musi, Dusun IV, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (19/11). Foto/depe

Palembang- Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sekayu menggerebek arena dadu kuncang di pinggiran Sungai Musi, Dusun IV, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (19/11) sekitar pukul 23.00.

Dari lokasi penggerebekan, polisi mengamankan empat orang berinisial D (30) serta Z (55) warga Bailangu Timur, A (56) dan I (49) warga Desa Lumpatan II, Kabupaten Muba. Selain itu, polisi juga mengamankan uang tunai Rp529 ribu, satu set dadu kuncang, dan enam sepeda motor.

Berita Sejenis

Asik Berjudi, Lima Pemain Dibekuk Polisi

Ikut Main Kartu Remi, ASN Dibekuk Polisi

1 daripada 43

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin mengatakan, penggerebekan itu berawal dari adanya informasi masyarakat yang mengatakan di lokasi sering dijadikan arena dadu kuncang dan sudah meresahkan.

“Menindaklanjuti informasi itu, kita lakukan penggerebekan ke lokasi dan berhasil mengamankan empat orang berikut barang bukti,” jelasnya saat dimintai konfirmasi, Senin (20/11) siang.

Ia menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Pekat 2017 yang sedang berlangsung. Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan keempat orang tersebut berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Sekayu guna penyelidikan lebih lanjut.

“Mereka sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut. Kita mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, apalagi meresahkan masyarakat. Kalau masih nekat tentu akan kita tangkap,” pungkasnya. Korankito.com/depe

AN