Aurel Putus Cinta? Ini Kata Ashanty

Ashanty. Foto/dok

Aurel sempat unggah status patah hati. Diduga hubungan asmaranya dengan Bani putus. Namun saat dikonfirmasi, Ashanty sang bunda membantahnya.

Lantas, apa maksud Aurel unggah status patah hati? Benar bukan karena asmara?

“Namanya anak-anak, nulis status di Insta Story, wajarlah dalam pacaran ribut dikit karena hal-hal kecil. Mereka berdua sekarang sudah baikkan kok dan nggak putus. Nulis kata tega kan bukan berarti putus, bisa saja tega nggak datang atau nepatin janji, berantem sehari doang mereka,” ujar Ashanty ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11).

Ashanty menyebut ribut-ribut dalam pacaran itu hal biasa, tapi Aurel dan Bani termasuk pasangan yang jarang berantem. Bisa jadi status galau pasangan muda di media sosial itu hanya karena emosi sesaat.

Entah apa pemicu status galau yang diduga patah hati itu, tapi Ashanty berharap hubungan Aurel dan Bani berlanjut. Sampai ke pelaminan?

“Mereka berdua jarang berantem, ada masalah yang menyulut emosi Aurel, ditanyakan ke Bani, si Baninya nggak terima. Akhirnya Aurel jadi curhat soal Bani. Karena lagi sama-sama capek jadi nggak ada yang mau ngalah. Tapi sudah baikkan, jangan putus lah, mereka sedang baik-baik saja kok,” tutup Ashanty. O tri

AN