24 November, Dodi Janji Umumkan Nasib SFC

Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex. Foto/nisa

Palembang – Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin berjanji akan mengumumkan pemain dan pelatih yang akan bergabung di Sriwijaya FC musim depan pada 24 November 2017 mendatang.

Janji itu disampaikan Dodi ketika ditemui usai pembukaan Porprov ke-XI Sumsel 2017 di venue atletik Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (18/11).

Berita Sejenis
1 daripada 188

Dodi juga mengatakan, saat pengumuman itu, dirinya juga akan menyampaikan prestasi yang telah diraih Laskar Wong Kito musim ini.

“Tanggal 24 November nanti akan kami sampaikan siapa saja yang direkrut. Selain itu, kami juga akanmengumumkan pencapaian SFC selama musim ini,” kata Dodi.

Disinggung soal kabar Rahmad Darmawan yang disebut-sebut akankembali lagi kepangkuan Sriwijaya FC,Dodi enggan memberikan kepastian.

“Yang jelas kita mencari yang terbaik untuk kedepannya. Sampai saat ini belum ada kesepakatan atau deal apapun dengan pelatih maupun pemain manapun. Saya tidak akanmenyebut nama khusus. Semuanya akan disampaikan saat pengumuman nanti,” ujarnya.

Hanya saja, Dodi mengungkapkan, saat ini ada lima pelatih baik asing maupun lokal yang telah melamar untuk menukangi tim yang pernah menyabetgelar double winner ini.

“Memang ada lima pelatih lokal maupun asung yang sudah mengirimkan CV kepada kita. Tentu itu menjadi pertimbang bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi SFC di musim depan,” ungkapnya.

Dalam memilih pelatih, sambung Dodi,track record  tentu menjadi acuan utama. Namun ia memastikan, pelatih yang akan dipilih nanti sudah mengantongi skema pemain musim depan. Artinya, Dodi telah menyerahkan skema  pemain ke tangan pelatih baru.

“Siapa pun pelatihnya nanti, saya yakin dia mampu membawa SFC menjadi juara. Dan pastinya dia juga telah mengantongi skema tim musim depan,”pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN