Wow! Setelah Pakai Baju Baru, Angel Lelga Langsung Jual

Angel Lelga.dok

Angel Lelga mengaku memakai baju baru setiap hari. Tak maksud sombong, rupanya baju baru rancangannya itu akan dijual setelah dipakai olehnya. Bukan menjual baju bekas pakai, karena sebelum memasarkan baju rancangannya, Angel Lelga terlebih dulu mencoba, layak atau tidak dijual.

“Setiap hari aku selalu pakai baju baru karena habis itu dijual lagi, tetap ya dagang. Semua desain aku sudah masuk mal, Singapura, Malaysia, Brunai, online juga, jadi setiap aku ada acara pakai busana ya itu adalah baju baru tapi sample,” akunya saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (16/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Semua produk pakaian yang dijual Angel Lelga adalah baju muslim. Mulai dari kerudung, gamis, hingga model pakaian lainnya. Selain mendapat untung dari bisnisnya itu, rupanya ada berkah yang dirasakan Angel, yakni mengajak wanita-wanita muslim di luar sana untuk berhijab.

“Kalau sudah layak untuk dipasarkan, saya jual. Karena saya bukan desainer, saya nggak bisa gambar kan jadi hayalan saya, itu baju hayal, jadi saya suka bayangin.

Berhijab juga harus menginspirasi orang, nggak menakutkan. Kadang anak muda, nanti saja hijabnya kalau sudah menikah, punya suami, itu masih ada kata-kata itu, mereka nggak berani berhijab, mereka merasa berhijab bikin tidak fashion gitu, jadi saya berusaha untuk

Alhamdulillah dengan saya jalan 5 tahun berhijab, banyak banget fans aku yang nggak berhijab jadi berhijab, itu bikin aku senang. Ditambah aku seorang mualaf bisa mengajak semua orang seperti itu, buat aku berkah,” jelasnya.
Tapi benarkah baju rancangan Angel Lelga dijual mahal, sesuai dengan gaya penampilan mantan istri siri Rhoma Irama itu?

“Saya lupa harganya, kalau baju saya kisaran kalau dijual online atau mal, kalau mahal Rp 2 juta, kalau murah Rp 500 ribu, itu saja. Kerudung Rp 245 ribu. Ah, sudahlah kita nggak usah ngomong itu. Itu kan hobi,” tandasnya. O tri

AN