Operasi Pekat Musi, Polisi Sambangi Tempat Hiburan Malam

Tim gabungan dari Polresta Palembang, TNI, dan Satpol PP Kota Palembang saat mendatangi sejumlah tempat hiburan malam. Foto/depe

Palembang- Tim gabungan dari Polresta Palembang, TNI, dan Satpol PP Kota Palembang mendatangi sejumlah tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polresta Palembang, Jum’at (17/11) sekitar pukul 22.00.

Razia yang digelar selama tiga jam itu, mendatangi beberapa titik tempat hiburan malam seperti G2 Ktv, Las Vegas karaoke, KTV 338, Hotel Princess, Diskotek Manssion Executive Club, dan Diskotek Darma Agung.

Berita Sejenis
1 daripada 123

Tak hanya itu, razia kali ini petugas juga menyambangi cafe remang-remang yakni Indah Cafe, Raja Penukal Cafe, Cafe Popy, Cafe Lotus, Cafe Dangdut, Pondok AS, Cafe Honey, Cafe Planet, Cafe Juve, Cafe Orbit, dan Cafe Selebiriti.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kabag Ops Kompol Marully Pardede mengatakan, giat razia kali ini merupakan operasi Pekat Musi 2017 dalam rangka menekan penyakit masyarakat guna menyambung Asian Games 2018.

“Ada 271 anggota gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP yang kita libatkan malam ini. Sasarannya mengantisapasi peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam,” kata Marully saat dimintai konfirmasi, Sabtu (18/11) siang.

Dirinya menyebutkan, pihaknya mengamankan dua orang pengunjung yang kedapatan menyimpan diduga narkoba. “Ada beberapa pengunjung lainnya juga kita amankan, karena hasil test urine positi. Kita serahkan ke Satresnarkoba untuk ditindak lebih lanjut,” pungkasnya. Korankito.com/depe

AN