Bawa Sabu, Dua Sekawan Diamankan

Tersangka AN (32) dan D (20) saat ditangkap petugas. Foto/cr2

Palembang- Gara-gara membawa narkoba jenis sabu-sabu, dua sekawan yakni  AN (32) dan D (20), yang tercatat Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Alag-alang Lebar, Palembang ini harus mendekam di sel tahanan Mapolresta Palembang..

Keduanya ditangkap anggota Unit Sabhara Polresta Palembang saat melintas di Jalan Veteran, tepatnya di simpang empat lampu lalulintas Taman Siswa, Kecamatan IT II Palembang, Rabu (15/11) sekitar pukul 23.00.

Berita Sejenis
1 daripada 59

Berdasarkan data yang dihimpun, tertangkapnya kedua tersangka berawal dari kecurigaan anggota Sabhara yang sedang melakukan patroli di sekitar lokasi penangkapan.

Melihat keduanya melaju dengan kecepatan tinggi tanpa mengenakan helm dan motor tidak memili plat, petugas pun melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan kedua tersangka.

“Ketika dikejar, anggota kita berhasil menghentikan kendaraan yang dibawa pelaku AN. Saat digeledah, pelaku D didapati membuang satu paket kecil narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening.” Kata Kasat Sabhara Polresta Palembang Kompol Dasril, Kamis (16/11).

Setelah dinyatakan bersalah, lanjut Dasril, anggotanya langsung membawa keda tersangka berikut barang bukti sepeda motor dan satu paket sabu ke Mapolresta Palembang guna proses pengembangan lebih lanjut.

“ Untuk kedua pelaku dan barang buktinya akan kita serahkan ke Satres narkoba Polresta Palembang Palembang untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya. Korankito.com/CR2/depe

AN