Atlet Kempo Berhasrat Jadi Juara Umum

Para atlet Kempo yang akan turun dalam ajang Porprov Sumsel 2017. KORANKITO/NISA.

Palembang – Kontingen Kempo Palembang kembali ingin menyalurkan hasratnya untuk dapat meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2017.Terlebih, Palembang sendiri merupakan tuan rumah ajang bergengsi di Sumsel tersebut.

“Tahun kemarin kita juara umum dengan mendapatkan 12 emas, 8 perak 11 perunggu. Tahun ini kita akan pertahankan prestasi tersebut dengan menargetkan 13 emas,” ujar Pelatih Kempo, Agus Salim, Jum’at (17/11).

Berita Sejenis

Pagaralam Akhiri Puasa Emas Cabor Sepakbola

Musirawas Raih Emas Perdana Voli Indor 

1 daripada 6

Agus mengaku, dalam ajang ini dirinya pun menurunkan sejumlah atlet andalannya, seperti Lingga lawenski, Fajri Abimanyu, Selvi Cintia dan Rizki Pancawati.

“Selama empat bulan kita telah maksimalkan latihan. Kami juga siap menurunkan empat atlet andalan yang siap berduel dengan kontingen kabupaten lainnya,” ungkapnya

Sementara itu disinggung mengenai fasilitas seperti penginapan, Agus mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Dia lebih berharap agar janji penambahan bonus yang telah diucapkan Walikota Palembang, Harnojoyo dapat terealisasi.

“Pak Harno memproklamirkan penambahan bonus untuk atlet yang mendapatkan emas. Kami berharap janji itu bisa segera terealisasi,” pungkasnya. koarnkito.com/nisa/die

 

AN