Andi Soraya Umumkan Kehamilan, Siapa Suaminya?

Foto/dok

Andi Soraya akhirnya mau berbagi kebahagiaan. Meski tak bicara langsung di depan kamera, wanita yang akrab disapa Aya itu akhirnya umumkan kehamilan. Namun di tengah kabar bahagia telah berbadan dua, Aya masih merahasiakan suami atau ayah kandung calon anaknya. Siapa suami Aya?

“And then my soul saw you and it kind of went, Oh there you are. i’ve been looking for you’ (Dan kemudian jiwaku melihatmu dan itu seperti pergi “Oh, itu dia. Aku sudah mencarimu),” tulis Aya dalam akun Instagram, Kamis (14/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

Aya tampak tunjukkan perkembangan calon bayi yang dikandungnya. Dari hasil pemeriksaan USG, calon anak ketiganya tampak tumbuh dan berkembang baik.
Sepertinya Aya sedang hamil tua. Karena sebelumnya ia menggelar acara syukuran empat bulan kehamilan, yang dihadiri teman-teman juga pengusaha tajir Andi Ali Gaffar yang diduga sebagai ayah dari anak Aya.

Sebelumnya, Andi Ali Gaffar menulis kalimat curhat. Seraya unggah fotonya dengan Aya, Andi Ali Gaffar tuliskan pesan yang cukup menohok seolah minta pengakuan.

“Selama ini aku hanyalah tulisan di koran, majalah atau di sosial media. Berarti, namun tiada kejelasan antara nyata dan tak nyata yang terbaca hanyalah kata demi kata yang menjadi berita yang kadang tak jelas titik komanya. Walau aku hanyalah sebuah berita dengan tulisan berantakan, aku berharap dna senantiasa berdoa menjadi berita sejuk dan yang membahagiakan. Karena kami adalah huruf-huruf yang saling membutuhkan, melengkapi dan menyempurnakan yang terangkum menjadi kata hingga terciptalah berita, kisah dan cerita yang terbaca indah,” tulis Ali Gaffar. O tri

AN