Wow, Bio Paulin Tak Ingin Kemana-mana Lagi

Stopper Sriwijaya FC Bio Paulin (kanan). Foto/dok.korkit

Palembang – Pemain naturalisasi Sriwijaya FC, Bio Paulin bertekad tak ingin melepaskan jerseynya. Sebab, centre bek yang mempunyai ciri khas rambut gimbal itu mengaku sudah jatuh hati kepada Laskar Wong Kito.

Apalagi, Sriwijaya FC merupakan klub yang selama ini telah berjasa dalam penyembuhan cedera maniskus yang dideritanya.

Berita Sejenis
1 daripada 201

“Sriwijaya FC sudah berjasa terhadap saya. Semua tahu biaya perobatan operasi cedera yang saya derita ditanggung oleh Sriwijaya FC,” ungkap Bio Paulin saat dihubungi, Kamis (16/11).

Kendati saat ini ada beberapa klub yang berniat meminangnya, namun Bio sendiri tak bergeming.

“Ada beberapa klub yang sudah hubungi saya, tapi saya akan tetap memprioritaskan Sriwijaya FC. Saya ingin tetap bermain untuk Sriwijaya FC,” tuturnya.

Dia mengatakan, ada cerita menarik di balik bergabungnya ia ke klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini di awal musim Liga Satu Indonesia 2017 lalu. Dimana sebelum memutuskan untuk berlabuh di Palembang, Bio sempat mendapatkan “bisikan” dari sang ayah.

Saat itu, sang ayah meminta Bio untuk mencoba peruntungan di klub yang menggunakan seragam berwarna kuning. Bisikan dari sang ayah itulah membuat Bio memilih bergabung bersama Sriwijaya FC.

“Ayah saya bilang, tim yang cocok untuk saya di musim 2017 adalah tim yang berjersey warna kuning. Saya tidak tahu persis apa makna hal itu. Pada awal musim 2017 kemarin sebenarnya ada tiga klub yang menghubungi, tetapi Sriwijaya FC saya lihat memang yang paling serius,” tuturnya. korankito.com/nisa/die

AN