Pemilik Tambak Lele Ditemukan Tewas Tenggelam

Jenazah Yohanes (55) yang ditemukan warga di dalam kolam lele miliknya yang berada di Jalan Sukosari, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kamis (16/11). Foto/depe

Palembang- Yohanes (55), pemilik tambak ikan lelel ditemukan tewas di dalam kolam lele miliknya yang berada di Jalan Sukosari, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kamis (16/11) sekitar pukul 15.00.

Belum diketahui secara pasti meninggalnya warga Komplek The Green Paradise Village I, Blok E-19, Jalan Karya Baru Talang Buruk, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar ini. Hanya saja, korban ditemukan dalam keadaa tertelungkup di tepian kolam.

Berita Sejenis
1 daripada 31

Berdasarkan data yang dihimpun, jasad korban pertama ditemukan oleh Wawan (35) warga sekitar lokasdi kejadian. Dimana, ketika itu dirinya sedang mencari burung di sekitaran tambak lele milik Yohanes.

Ketika itu, Wawan melihat sepeda motor korban terparkir dengan kunci kontak yang menyangkut di motor. “Tapi yang saya buat aneh, tidak ada orang disekitar tempat itu. Biasanya kalau sepeda motor ada kunci kontak, pemiliknya tidak jauh beradanya,” kata Wawan.

Melihat keanehan itu, dirinya pun mencoba mencari keberadaan Yohanes. Betapa kagetnya, saat pandangannya tertuju di kolam, ia melihat sesosok mayat manusia berpakaian hitam berada di pinggiran kolam. “Posisinya tertelungkup Pak,” tambahnya.

Mendapatkan penemuan itu, Wawan pun memberitahu warga sekitar dan menghubungi pihak kepolisian Polsek Sukarami Palembang. “Saya kasih tau warga Pak dan tidak lama polisi juga datang untuk mengevakuasi mayat,” tuturnya.

Sementara itu, KA SPKT Polresta Palembang Ipda Abdul Wahab mengatakan setelah menerima laporan warga terkait penemuan mayat. Pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara.

“Saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematiannya. Sementara diduga tenggelam dan dari fisik luar tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Kami pun akan mencari dimana keluarganya karena diketahui korban tinggal sendirian di Palembang. Apabila ada kerabatnya yang mengetahui informasi ini, silakan langsung datang ke RS Bhayangkara,” pungkasnya. Korankito.com/depe

AN