Miris! Istri Pertama Sunu Seperti Mayat Hidup

 

Foto/dok

Suci, istri pertama Sunu, syok saat mengetahui sang suami poligami dengan menikahi Umi Pipik secara diam-diam. Saking syoknya, Suci tak berdaya bahkan seperti mayat hidup. Hal itu diucapkan oleh Citra, kakak kandung Suci.
“Melihat adik saya telpon sambil nangis, saya nggak berani nanya, takutnya adik saya makin hancur, saya cukup tahu. Tentunya dia merasa sakit dan depresi. Bahkan sempat setahun lalu selama 3 bulan dia kayak mayat hidup,” cerita Citra.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Bisa jadi, diamnya Suci setelah ia menerima telepon dan mendengar permintaan maaf Umi Pipik, karena telah menikah diam-diam dengan Sunu. Suci yang tak terima dimadu bahkan sempat marah-marah dengan janda Uje itu, meski hanya melalui sambungan telepon.

“Umi pipik sudah bilang maaf sama Suci, minta maaf doang (lewat telepon), Suci pasti sakit dan sedih. Saya dengar adik saya bicara melalui telepon dengan nada nangis dan marah-marah ke Umi Pipik, saya tanya ke orang tua, ternyata sedang telepon dengan Pipik,” ungkap Citra.

Bagi Suci, pernikahan diam-diam Suni dan Umi Pipik tak bisa dimaafkan. Tanpa berpikir panjang, Suci memutuskan pergi meninggalkan rumah dan kembali ke orang tuanya, serta mengaja anak-anaknya.

“Kedua orang tua langsung menyetujui tindakan Suci untuk pergi dari rumah Sunu. Bahkan sampai sekarang orang tua belum pernah ngomong dan nemuin Sunu, tentunya adik saya minggat karena Sunu nggak izin nikah lagi,” pungkas Citra. O tri

AN