Kesal, Jefri Lempar Pelajar Dengan Asbak

Pelaku Jefri Irawan alias Jefri (24) saat ditangkap Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Ilir Timur (IT) II Palembang. Foto/depe

Palembang- Jefri Irawan alias Jefri  (24) harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran ulahnya yang  melempar pelajar SMP Dwiki Ervandi Arung Samudra (15) dengan menggunakan asbak rokok. Sehingga korban pun mengalami luka di bagian kepalanya.

Jefri diringkus Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Ilir Timur (IT) II Palembang saat berada di kediamannya Jalan Madang, Lorong Makmur, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning.

Berita Sejenis

DPO Curas Diciduk Saat Tidur

Arena Dadu Kuncang Digerebek Polisi

Copet Pasar 16 Ilir Tekapar Dipelor Petugas

1 daripada 44

Berdasarkan data yang dihimpun, perbuatan tersangka terjadi 29 September, sekitar pukul 06.30. Dimana korban ketika itu hendak berangkat sekolah dan bertemu dengan pelaku Jefri saat menongkrong di Jalan Bambang Utoyo, Lorong Cianjur, Kecamatan IT II Palembang.

Korban Dwiki tanpa sengaja melihat tersangka. Merasa tidak senang dilihat, Jefri naik pitam yang langsung melempar asbak rokok yang terbuat dari keramik. Atas kejadian itu, Dwiki harus pendarahan di bagian kening. Sehinga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawata.

“Hanya salah paham saja dengan dia (korban). Waktu itu saya sedang kesal, pas dia lewat saya lempar dengan asbak Pak,” kata tersangka ketika gelar perkara dan barang bukti di Mapolsek IT II Palembang, Kamis (16/11) siang.

Sementara itu, Kapolsek IT II Palembang Kompol M Hadiwijaya melalui Wakapolsek AKP Sujono mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari pihaknya menerima laporan dari korban.

“Tersangka ini memang sering membuat keonaran di kampungnya. Ketika itu korban lewat dan mungkin korban melihatnya, jadi langsung dilempar menggunakan asbak. Untuk tersangka akan dikenakan Pasal 365 KUHP,” pungkasnya. Korankito.com/depe

AN