Dipanggil Deddy Corbuzier, Kaesang Langsung Datang

Fotp/dok

Kaesang langsung terbang dari Singapura menuju Jakarta, demi memenuhi panggilan Deddy Corbuzier. Bukan tanpa sebab, rupanya Kaesang datangi Deddy untuk sebuah pekerjaan. Deddy mengajak putra Presiden Jokowi itu kerja sama dalam pembuatan film animasi berjudul Knight Kris.

“Saya telpon beliau dan dia awalnya agak kayak, tapi saya lihat ceritanya dulu mas. Kita kirim naskahnya dan dia langsung mau. Besoknya dia langsung terbang dari Singapura ke Indonesia untuk dubbing. Rencananya tiga jam tapi jadinya seharian penuh. Kaesang luar biasa dia lakuin itu selama 10 jam,” cerita Deddy saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

10 jam mengisi suara untuk karakter Yuda dalam film animasi berjudul Knight Kris, Kaesang sama sekali tak mengeluh. Malahan Deddy merasa sungkan dan ketar-ketir, takut Kaesang keberatan dan tak total menjadi dubber.

Tapi kenyataannya, Kaesang adalah sosok yang sangat sederhana, mau membaur dengan dubber lain, bahkan bersedia makan nasi bungkus yang sudah disediakan.
“Ini pengalaman saya ya. Ternyata dia makan nasi bungkus yang dilalerin. Jadi pas kita makan, kan ada banyak laler ya, kita kan pusing juga lagi makan mau ngusir laler atau gimana. Terus dia jawab dengan sederhananya, ya mas namanya di jalanan ya banyak laler. Jadi kita nggak punya kesulitan sama sekali dengan beliau,” tandas Deddy. O tri

AN