Diajak Suami Bunuh Diri, Angela Lee Pilih Cerai

Angela lee dan tim penasehat hukum. Foto/dok

Angela Lee kembali mengambil keputusan mengejutkan. Di tengah usahanya melunasi utang berjumlah miliaran rupiah, Angela pilih cerai dengan sang suami. Bukan lantaran sebelumnya sang suami mengajaknya bunuh diri, tapi Angela Lee tak mau suaminya terlibat terlalu jauh dengan urusan utang.

“Aku yang menggugat cerai, karena suami nggak bisa kasih solusi, daripada kamu ikut dalam masalah ini mending pisah saja, aku saja yang nanggung masalah ini semuanya. Sekarang mikirnya hadapi semua ini, bekerja lebih keras biar bisa melunasi semua utang,” ungkap Angela Lee ditemani kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Rabu (15/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.026

Angela Lee sadar, aksi bunuh diri bukan menjadi solusi terbaik atas permasalahan yang ia hadapi. Jalan keluar satu-satunya adalah mengumpulkan uang untuk melunasi utang, dengan kerja keras tanpa mengenal lelah.
“Dia nggak mau menyusahkan suaminya, dalam perkara ini, kasihan suami ditekan kanan kiri, Angela menggugat cerai suaminya. Tapi itu keputusan dia pribadi, suami nggak ngasih solusi, malah ngajak bunuh diri,” sambung Henry Indraguna, kuasa hukum Angela Lee.

Namun yang tak kalah penting dari masalah utang adalah keselamatan sang anak. Karena Angela Lee menerima teror dan keselamatan anak terancam, maka ia menyembunyikan buah hatinya di tempat rahasia dan aman.

“Anak masih kecil belum tahu dan belum ngerti, sudah dititipkan ke suatu tempat, karena ada ancaman anak bakal diculik, bahkan anakku juga diikutin, cari tahu sekolah di mana. Karena itu kita putuskan sembunyikan anak,” tandasnya. O tri

AN