Ciee, Zalnando Digoda Dua Klub

Pemain belakang Sriwijaya FC Zalnando. Foto/dok.korkit

Palembang – Bek muda Sriwijaya FC, Zalnando saat ini tengah digoda beberapa klub, baik di Liga Satu maupun Liga Dua. Hanya saja, dari beberapa klub tersebut, disebut-sebut ada dua klub yang memang menunjukkan keseriusannya

Nando menjelaskan jika saat ini dirinya masih kerap berkomunikasi dengan dua klub yang menggodanya tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Tawaran dari klub lain memang sudah ada dari sebelum kompetisi selesai. Tapi yang saya lihat cuma ada dua klub yang memang serius. Saat ini masih terus komunikasi,” ujar Nando.

Pemain yang melakoni combacknya saat melawan Persegres Gresik United ini, memang sangat mempertimbangkan tawaran yang menghampirinya. Namun, dia juga tak memungkiri jikafaktor pelatih pun merupakan magnet tersendiri.

“Bagi saya semua tawaran yang masuk pasti akan saya pertimbangkan. Tapi menurut saya yang paling penting adalah kesempatan bermain dan siapa pelatihnya nanti,” kata pemajn bernomor punggung 11 ini.

Kendati demikian, Nando masih memprioritaskan Sriwijaya FC yang sudah membesarkan namanya. Dia berharap, Sriwijaya FC masih akan mempertahankannya di musim depan, mengingat kontrak pemain kelahiran 1996 ini berakhir hingga April 2018 mendatang.

“Saya juga pasti akan berdiskusi dulu dengan keluarga saya. Tapi kalau Sriwijaya FC masih mempertahankan saya, pasti dengan senang hati menerima tawaran itu,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN