Akan Dampingi Istri, Kayamba Pamit Dari SFC

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs. Foto/net

Palembang – Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs, secara mengejutkan  pamit kepada Seluruh Skuad, Pelatih, manajemen dan semua seporter Sriwijaya FC. Kayamba meminta manajeman agar tidak memperpanjang kontraknya dan memilih mundur dengan alasan keluarga.

Isyarat untuk tidak lagi bersama Laskar Wong Kito ini ungkapkan Kayamba melalui postingan di akun istagramnya.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Saya ingin ucapkan terima kasih banyak ke Presiden, Direktur, staf manajemen dan pelatih Sriwijaya FC, memberi  kesempatan menjadi bagian dari perjalanan ini. Saya berharap  kita bisa berjumpa lagi suatu saat di masa depan. Semoga sehat dan sukses selalu,” tulis Kayamba, Rabu (15/11).

Ia pun mengungkapkan, mundurnya ia dari bangku asisten Sriwijaya FC tak lain karena faktor sang istri yang saat ini tengah mengandung anak ketiganya yang diperkirakan akan lahir Maret 2018 mendatang.

“Istri dan anak saya membutuhkan saya di sana. Saya akan mendampingi istri saya yang sedang mengandung,” ungkapnya.

Selain alasan keluarga, Kayamba juga mengaku harus  menyelesaikan kuliahnya yang tinggal sedikit.

“Saya sudah menyampaikan hal ini  kepada manajemen Sriwijaya FC,” tuturnya.

Selama menjada bagian dari Laskar Wong Kito, legenda hidup Sriwijaya FC ini pun mengaku menikmatinya meski terkadang adanya perbedaan pendapat dengan pelatih kepala, Hartono Ruslan.

“Om Hartono orang baik, saya menghormatinya, hubungan kami sangat baik dan akan selalu seperti itu,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN