Pegang Payudara, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Kedua pelaku yakni Ivan (18) bersama AI (17) saat diinterograsi. Foto/cr2

Palembang- Ivan (18) bersama AI (17). Keduanya harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran ulahnya yang memegang payudara ST (14) seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Palembang.

Kedua sahabat ini terpaksa diamankan oleh Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang dikediamannya masing-masing, Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapat, Palembang, Selasa (14/11) malam.

Ditemui di ruang piket Pidsus Polresta Palembang. Tersangka Ivan tak menyangka, ulah iseng itu harus membuatnya berurusan dengan pihak berwajib. ” Ya, Pak. Saya memang pegang-pegang payudaranya,”  katanya sambil tertunduk malu.

Ia mengatakan, kejadian yang dilakukannya bersama dengan AI terjadi satu bulan yang lalu. Dimana peristiwa tersebut berawal saat temannya AE mengajak ST (korban) ketempat para pelaku sedang berkumpul.

Tak lama berselang. AE pun pergi dan menitipkan ST kepada rekan-rekannya tersebut. Entah setan apa yang memasuki dua sekawan ini,  tanpa dikomandoin mereka silih berganti memegang payudara korbannya.

“Sumpah Pak, saya benar-benar khilaf dan menjadi nafsu ketika melihat payudaranya, saya tidak tahu apakah dia (ST) pacar Ade atau bukan, ” terangnya.

Hal senada dikatakan oleh AI yang mengaku juga ikut memegang payudara korban. ”  Saya hanya dua kali Pak,” katanya.

Setelah menyalurkan hawa nafsunya, mereka pergi meninggalkan korban dikarenakan temannya Ade sudah kembali. “Saya tidak tahu Pak, kalau perbuatan yang kami lakukan ini akan seperti ini,”  sesalnya.

Dirinya pun berharap, agar orangtua korban dapat memaafkan dan dapat mencabut laporan yang telah dibuatnya. “Ampun Pak, kami benar-benar khilaf, dan menyesal atas perbuatan yang telah kami perbuat,”  pungkas keduanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya berhasil mengamankan dua pelaku yang telah melakukan perbuatan yang tak pantas. “Saat ini keduanya sedang dalam pemeriksaan petugas,” singkatnya. Korankito.com/CR2/depe