Oknum Pejabat Pemkab Muratara Dikabarkan Kena OTT

FOTO/IST.

Muratara- Oknum pejabat di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Musirawas Utara dikabarkan diringkus Tim Polda Sumsel dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di rumah makan Pagi-Sore yang berada di Kota Lubuklinggau, Selasa (14/11) sekitar pukul 18.00.

Disamping itu, polisi juga mengamankan uang sebesar Rp50 juta dan rekaman cctv yang berada di rumah makan tersebut sebagai barang bukti.

Manajer RM Pagi Sore Adnan Zuri membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, sebelum kejadian oknum pejabat itu terlihat makan bersama temannya. Barulah, usai makanan dan relasinya pergi, polisi bergerak menangkapnya.

“Ditangkap usai makan, saat berjalan ke dalam mobil. Temannya sudah pergi terlebih dahulu, baru polisi melakukan penangkapan,” katanya ketika dimintai konfirmasi oleh awak media.

Ia mengungkapkan, polisi juga menyita cctv yang berada di rumah makan tersebut. “Habis Maghrib mereka datang. Menanyakan dimana ruangan cctv dan mengambil rekaman cctv-nya. Saya juga sempat bertanya kapan akan dikembalikan, tapi belum ada kepastian,” cetusnya.

Dirinya menyebutkan, polisi sudah tiba di rumah makan tersebut sejak pukul 17.00. “Dua makan, sisanya hanya duduk di belakang saja Pak. Semuanya menggunakan pakaian preman. Untuk nama pejabatnya saya tidak tahu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegar membenarkan adanya operasi tangkap tangan yang dilakukan anggotanya. “Iya ada. Data lengkapnya silahkan tanya ke Ditreskrimsus. Uang sekitar 50,” pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe.