Komit Juara Umum, Palembang Perkuat Koordinasi

Suasana rapat koordinasi antara pengurus cabang olahraga (cabor) dan juga para tim manajer masing-masing cabor di Gedung Parameswara Pemkot Palembang, Selasa (14/11). Foto/ist

Palembang – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sumsel 2017 tinggal hitungan hari. Kontingen Palembang sebagai pemilik tahta 10 kali juara umum di ajang bergengsi ini berkomitmen untuk mempertahankan gelar sebagai pemimpin kelasmen.

Untuk mewujudkan hal itu, sejumlah pelatih, pengurus cabang olahraga (cabor) dan juga para tim manajer masing-masing cabor pun menggelar rapat koordinasi guna mematangkan strategi atlet.

“Jadi ini adalah agenda rapat kordinasi pemantapan antara pelatih, pengkot cabor dan juga manajer, mengingat ajang Porprov semakin dekat,” ujar Sekretaris Umum KONI Palembang,Arbain Semendawai disela-sela rapat di gedung Parameswara, Pemkot Palembang, Selasa (14/11).

Dengan rapat ini, diharapkannya, apa yang menjadi target dari masing-masing cabor agar terus dimantapkan dan dimonitoring serta disampaikan apa yang menjadi keperluan berdasarkan skala prioritas.

Hal senada dikatakan Asisten I Pemkot Palembang, Sulaiman. Dia mengatakan, menjelang agenda Porprov XI kali ini, Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi para atlet dan pelatih yang memberikan target luar biasa untuk kontingen Kota Palembang.

“Termasuk KONI Palembang yang secara umum kembali mempertahankan juara umum di Porprov kali ini,” jelasnya. korankito.com/ril