Hamil Anak Kedua, Nycta Gina Pendarahan

Foto/dok

Banyak cerita di kehamilan kedua Nycta Gina. Lebih rentan dari kehamilan pertama, Gina sempat alami pendarahan. Tak mau terjadi sesuatu yang tak diinginkan, maka selama hamil Gina dilarang beraktivitas berat dan diharuskan istirahat total.

“Lumayan (berat) karena ternyata yang hamil sekarang agak lebih ringkih daripada waktu anak pertama. Di awal hamil sempat mengalami pendarahan, jadi harus bedrest total,” ungkap Gina, ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

“Enggak boleh kerja berat, enggak boleh naik turun tangga, enggak boleh aktivitas fisik berat, sempat enggak kerja juga berapa lama. Sekarang juga sama dokternya diwanti-wanti banget, ada riwayat seperti itu, jadi harus dijaga dengan baik (kandungannya),” lanjutnya.

Cerita lain tentang kehamilan kedua, Gina mengaku tak mengalami ngidam. Hanya saja sang suami dibuat kuwalahan saat Gina minta dibelikan bermacam-macam makanan.

“So far, ngidamnya belum sih, mudah-mudahan enggak. Ya manja-manja wajar kayak makanan sih, the best. Dia hamil anak pertama, hamil anak kedua, sama makanan luar biasa,” ungkap Rizky Kinos, suami Gina.

Gina kerap meminta dibelikan makanan lain saat makanan sudah tersaji di meja makan.

“Kalau yang aneh-aneh sih mungkin enggak, cuma timing-nya saja yang enggak tepat. Orang sudah masak di rumah, tiba-tiba pengin makan piza. Sudah masak rawon, orang sudah semangat makan, dia enggak mau, pengin yang manis-manis. Sudah dibeliin yang manis, tiba-tiba cuma makan sedikit,” tandas Kinos. O tri