Cetak Sejarah, Indonesia Juara Miss International 2017

Miss International 2017 Kevin Lilliana

Nama Indonesia bergema di ajang Miss International 2017, yang digelar di Tokyo, Jepang. Kevin Lilliana, perwakilan dari Tanah Air, terpilih sebagai juara di ajang bergengsi itu.
Kevin berhasil mengalahkan 11 negara lainnya, dan menyabet gelar yang tak pernah diraih Indonesia selama 57 tahun Miss International dihelat.

Dalam video yang beredar, Kevin tampak menangis terharu bercampur bahagia saat namanya dipanggil sebagai juara di ajang kecantikan internasional tersebut.
Ia lantas mengucap kalimat syukur dan terima kasih tak terhingga kepada semua pendukung, seraya unggah foto kemenangan di Instagram.

“Tadi malam menjadi saat paling berharga dalam hidup saya, saya bangun pagi ini dan masih tidak percaya saya adalah Miss International 2017. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Miss International Organization karena telah memberi saya kesempatan untuk mendapatkan gelar juara. Saya melakukan yang terbaik untuk negara saya, saya berdoa semampu saya, saya bersyukur kepada Tuhan karena doa saya dijawab tadi malam. Dan itu tidak akan terjadi tanpa dukungan dan doa Anda, Indonesia! Saya tidak bisa berhenti untuk mengungkapkan perasaan saya, saya merasa sangat bersyukur dan diberkati. Terima kasih banyak ,” tulis Kevin Lilliana, Rabu (15/11).

Sebelumnya, Miss International 2016 dimenangkan oleh Kylie Verzosa, kontestan asal Filipina. Setahun kemudian, gelar tersebut diberikan Kylie Verzosa kepada Kevin Lilliana, yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2017. O tri