Sunu dan Umi Pipik Sudah Menikah?

Foto/dok

Heboh kabar yang menyebutkan Sunu eks Matta Band sudah menikah dengan Umi Pipik. Kabar ini sebenarnya sudah lama tersiar, namun memanas lagi lantaran beredar foto mesra keduanya di dunia maya. Baik Sunu maupun Umi Pipik memang belum mengklarifikasi, tapi Indadari, sahabat Umi Pipik, bersedia angkat bicara.

“Sudah, sudah nanya langsung juga ke umi, karena banyak banget yang nanya. Kalau saya mah mending tanya orangnya langsung, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah, editan itu (foto dengan Sunu). Umi mah sabar, kuat. Inilah, dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan gak mau bales kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan,” ungkap Indadari, Senin (13/11).

Jika Indadari membantah keaslian foto mesra Umi Pipik dan Sunu, lain halnya dengan pengakuan salah satu sahabat Suci, istri sah Sunu. Sahabat Suci yang bernama Yatie itu menulis pengakuan panjang lebar soal hubungan Sunu dan Umi Pipik.

“Waktu yang akan membuktikannya, lagian hubungan mereka (Pipik dan Sunu) sudah 3 tahun kok masih saja dibilang nuduh? Dan apa gunanya aku bikin sensasi? Kalau Saya dan istri pertamanya Sunu (Suci) mau bikin sensasi dari awal hubungan mereka dia udah koar-koar di media, tapi nyatanya kan nggak,” tulis sahabat istri pertama Suci, Yatie di akun Instagram.

“Buktinya setelah mereka nikah diam-diam Umi Pipik ngajak Istrinya Sunu, Suci untuk Umroh bareng, Suci ikut dan ga tau kalau ternyata Suaminya sudah Nikah dengan Sunu,” lanjutnya.

Setelah sahabat Umi Pipik dan sahabat Suci ungkap pengakuan, giliran rekan Suni bicara. Rekan Sunu yang bernama Derry Sulaiman tak membantah atau membenarkan isu poligami sang sahabat, justru Derry meminta Sunu dan Umi Pipik muncul dan bicara di hadapan media.

“Pipik dan Sunu mesti jelaskan hubungan mereka, karena kabar ini memancing orang berghibah dan fitnah, itu juga dosa. Mereka harus konfirmasi dan umumkan, karena mereka milik publik. Harus siap dibully, kalau salah minta maaf. Kalau semua nggak benar ya harus bersumpah,” pungkas Derry saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/11). O tri