Ruben Kena Imbas Gosip Ayu dan Raffi

Foto/dok

Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah tak ada habisnya. Ada saja berita miring tentang keduanya, sampai-sampai orang sekitar kena imbasnya. Ruben Onsu salah satunya, karena sering kerja bareng, ia jadi sasaran awak media untuk mengklarifikasi kabar soal kedekatan Ayu dan Raffi.

Ruben tentu tak tahu harus berkata apa. Ia hanya mengatakan aksi Ayu dan Raffi hanya candaan biasa, untuk kebutuhan program di layar kaca. Lebih dari itu, Ruben tak tahu apa-apa soal hubungan Raffi dan Ayu, yang kabarnya menjalin asmara.

“Nggak. Kan kalau bercandaan kayak gitu sudah bercandaan doang, nggak ada yang gimana. Kalau apa yang terlontar dari mereka bercanda itu kan terkadang kan memang kita suka ada di skripnya. Cuma kan saya bilang apa saja yang diomongin Ayu atau Raffi itu pasti jadi pembahasan. Nah, sebenarnya yang nggak enak itu jadi kita. Kita nggak ngerti apa-apa tiba-tiba teman-teman minta penjelasanlah, repot juga,” papar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Seperti soal ucapan Ayu Ting Ting yang minta pengakuan Raffi bahwa pria itu adalah ayah Bilqis, kabar tersebut heboh dan jadi buruan awak media. Lagi-lagi Ruben jadi sasaran untuk dimintai pendapat, meski kenyataannya ia tak tahu apa-apa.

“Kalau terlepas dari apapun boleh tanya deh. Kalau Pesbukers pemain sama pemain tuh jarang ketemu jadi masing-masing saja gitu. Dia sama siapa, gue sama siapa jadi sudah jarang ketemu,” tandasnya. O tri