Mungkinkah Pemain SFC Jebolan U21 Dipertahankan?

Skuad Sriwajaya FC U-21. Foto/net

Palembang – Pekan depan, manajemen Sriwijaya FC akan mengumumkan secara resmi skema skuad Laskar Wong Kito untuk berlaga di musim depan. Namun jika menerka dari statistik,maka jebolan Sriwijaya FC U21 seperti Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Slamet Budiono, Zalnando, Manda Chingi dan Teja Paku Alam digadang-gadang akan tetap ada di barisan tim berlogo elang itu.

Apalagi, manajemen sendiri berjanji akan mengembangkan kemampuan putra daerah hasil binaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Dikonfirmasi terkait hal itu, Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat belum mau memberikan tanggapannya mengenai skema skuad Laskad Wong Kito musim depan.

“Saya menyerahkan semua keputusan kepada jajaran pelatih. Sebab, mereka yang lebih mengetahui karateristik pemain,” ujar Ucok, Selasa (14/11).

Disinggung mengenai sosok pelatih kepala yang akan menggantikan Hartono Ruslan, Ucok menjawab jika pilihan manajemen kali ini tak akan mengecewakan pendukung Sriwijaya FC.

“Pokoknya tidak akan ada yang protes dengan pelatih yang dipilih kali ini. Saya yakin suporter dan fans pasti suka,” tuturnya.

Sementara soal nasib Hartono Ruslan, Sekretaris Tim, Achmad Haris pun akhirnya angkat bicara. menurut Haris, Hartono sendiri kemungkinan besar masih dipertahankan. Hartono disebutnya berpeluang ditempatkan kembali sebagai asisten pelatih.

“Kalau untuk mas Har kemungkinan bisa saja kita tarik lagi. Dia loyal terhadap tim. Tapi untuk lebih jelasnya kita lihat perkembangan selanjutnya,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die