Mabuk ‘Tuak’, Indra Perkosa Istri Tetangga

Tersangka Indra Wahyudi (32) saat ditangkap petugas. Foto/depe

Muba- Berdalih dibawah pengaruh minuman keras (miras) jenis ‘tuak’. Indra Wahyudi (32) warga Dusun V, Desa Sukadamai, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tega memperkosa EN (22) yang tak lain adalah istri tetangganya sendiri.

Akibat perbuatannya itu. Indra harus meringkuk di sel tahanan sementara Mapolsek Tungkal Jaya setelah diringkus Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tungkal Jaya di kediamannya, Minggu (12/11) sekitar pukul 22.00.

“Saya khilaf, waktu itu sedang mabuk Pak. Habis minum ‘tuak’,” kata pria beristri ini saat memberikan keterangan kepada petugas kepolisian, Selasa (14/11) siang.

Berdasarkan data dihimpun. Perbuatan Indra terjadi, Sabtu (11/11) sekitar pukul 23.00. Dimana, tersangka mendatangi kediaman korban yang berada tak jauh dari rumahnya dengan alasan memperbaiki bohlam yang putus.

Tanpa menaruh rasa curiga, EN pun mempersilahkan tersangka masuk dan memperbaikinya. Setelah dinyatakan beres, korban meminta Indra untuk pergi meninggalkan rumahnya dengan alasan hari sudah larut malam dan hendak tidur.

Namun, Indra menolak untuk pergi. Sehingga korban memutuskan untuk tidur di rumah tersangka bersama istrinya. Ketika dalam perjalanan, tersangka langsung membekap korban dan menarik masuk kembali ke dalam rumahnya.

Tersangka yang sudah dirasuki setan, terus berupaya memperkosa korban. EN sempat menolak dan melakukan perlawanan, namun dikarenakan tubuh Indra cukup besar sehingga dengan mudah meniduri korban.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Muklis membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, usai menerima laporan dari korban pihaknya langsung melakukan penjemputan tersangka di kediamannya.

“Tanpa perlawanan kita gelandang pelaku ke Mapolsek. Saat ini sudah kita amankan guna proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku terancam dikenakan Pasal 285 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 12 tahun,” pungkasnya. korankito.com/depe