Zaky Zimah Menikah Bawa Seserahan Kartu ATM

Foto/dok

Zaky Zimah menikah. Pasangannya bernama Lisa Hoesin. Sama seperti pengantin lainnya, pesinetron berlesung pipit itu datang membawa seserahan untuk mempelai wanita.

Menariknya, seserahan yang dibawa Zaky bukan baju, sepatu atau benda lainnya, melainkan mobil, perhiasan berlian hingga kartu ATM tabungan.
Apa arti barang-barang mewah yang dibawa Zaky Zimah itu? Benarkah total seserahan yang dibawa Zaky bernilai mahal?

“Bikin seserahan nggak banyak macamnya, simpel saja tapi fokus pada poin-poinnya. Kalau biasanya orang-orang ada yang membawa baju, sepatu, pakaian dan lain-lainnya. Kita wakilkan dalam 1 kartu ATM, istilah kasarnya silahkan belanjakan saja apa yang dimau,” ucap Zaky Zimah usai akad nikah di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (12/11).

Foto/dok

Terlepas dari seserahan tak biasa yang dibawa, Zaky Zimah yang biasanya kocak dan pandai melucu, mendadak menangis saat prosesi akad nikah. Benarkah ada getaran berbeda yang dirasakannya saat duduk di pelaminan?

“Saya nangis, karena merasa ini kebahagiaan kita, saya sangat menyadari betapa keluarga sangat mencintai kita, jadi cinta kasih dalam keluarga, sangat merasakan.

Peristiwa penting pertama dan terakhir, rasanya grogi campur aduk, kayak melayang ga jelas, konsentrasi bisa ucapkan ijab kabul dengan satu napas. Kini saya resmi jadi suami dan Lisa istri saya,” jawab Zaky seraya berkaca-kaca.

Lebih lanjut, Zaky menceritakan proses perkenalannya dengan Lisa. Keduanya baru kenalan lima bulan. Saat pertama kali bertemu, hati Zaky sudah bergetar. Ia yakin Lisa adalah jodohnya. Maka, Zaky minta Lisa untuk menjadi istri, bukan pacar. O tri