Syahnaz dan Jeje Govinda Menikah 21 April 2018

Foto/dok

Setelah melangsungkan acara lamaran, Syahnaz dan Jeje Govinda sudah menentukan tanggal pernikahan. Jika tak ada halangan, pasangan artis itu akan meresmikan hubungan ke pelaminan pada 21 April 2018.

Masih ada waktu beberapa bulan melakukan persiapan, rencananya Syahnaz dan Jeje akan menggelar garden party di hari bahagia nanti.

“Nggak ada sih sebenarnya kalau pernikahan bukan dari mewah atau nggaknya. Kalau pernikahan kan semampunya kita, senyamannya saja, dan Syahnaz juga rasanya bukan tipe orang yang ingin bermewah-mewahan. Kalau dia sih pengennya keluarga saja, pesta kebun, santai. Syanaz kan generasi zaman now jadi dia pengennya gitu yang nikah di kebun. Kalau gue mah di kebon takut banyak nyamuk, kalau Syahnaz senang,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Green Andara, Depok, Minggu (12/11).

Demi membahagiakan sang adik, Raffi sebagai kakak tertua rela melakukan apapun. Termasuk libur kerja di akhir pekan, secara khusus Raffi ingin menjadi saksi pertunangan adiknya dengan Jeje Govinda. Benarkah Raffi juga menyiapkan kado spesial di hari pertunangan Syahnaz dan Jeje?

“Nggak tahu ya. Kalau dia minta ya dikasih kalau nggak minta ya sudah diam-diam saja. Nggak tahu ya soalnya Syahnaz nggak pernah minta kado ya, tapi biasanya dia lewat mama jadi nanti mama yang nagih,” jawab Raffi.
Raffi memang siap menjadi penyandang dana untuk pernikahan adiknya. Tapi sejujurnya, Raffi tak menyangka Syahnaz akan menikah secepat ini. Apalagi Syahnaz adalah sosok yang manja, cengeng, bahkan tidur saja harus ditemani Mama Amy Qanita.

“Melihat Syahnaz lucu saja karena kan Syahnaz paling dikecilkan maksudnya karena dia paling kecil jadi paling di anak bungsukan ya. Jadi masih percaya nggak percaya saja tapi ternyata Jejenya sudah siap dan lebih dewasa ya mudah-mudahan bisa lebih ngemong Syahnaz,” tandasnya. O tri