SFC Dikabarkan Kepincut Gelandang Muda Ini

Selebrasi Pemain Tim Nasional Indonesia Evan Dimas Darmono usai melawan Korea Selatan saat pertandingan Kualifikasi grup G AFC Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Indonesia menang 3-2. Foto/Jawapos

Palembang – Gelandang muda Bhayangkara FC, Evan Dimas, mengucapkan salam perpisahan terhadap tim yang sudah dinaunginya selama 4 tahun belakangan ini.

Evan Dimas mengaku akan berhijrah dari klub yang telah menyandang juara Liga Satu Indonesia tersebut. Hal itu dilakukan Evan untuk menambah pengalamannya.

“Perasaan saya campur aduk, ada senang dan sedih. Senangnya saya bisa ikut menyumbangkan gelar juara untuk Bhayangkara, sedihnya saya akan berpisah sama teman-teman disini,” kata Evan, Senin (13/11).

Ditanya mengenai klub mana yang dipilihnya sebagai tempat berlabuh, Evan sendiri enggan menyebutnya. Hanya saja, Evan mengungkapkan jika saat ini ada beberapa klub yang sudah menghubunginya. Salah satunya Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

“Saya memang sudah dikontak Pak Haris. Tapi belum tahu mau kemana musim depan, nanti kalo sudah sign kontrak saya kasih tahu,” ungkap pemain bernomor punggung 6 ini.

Evan pun menjelaskan, jika dirinya sangat tertarik terhadap klub yang visi dan misinya sebagai juara. Bahkan, faktor pelatih pun menjadi pertimbangan utamanya dalam memilih klub.

“Bagi saya, tim mana saja tidak masalahnya asalkan memiliki visi juara, dan tentunya siapa pelatihnya juga menjadi pertimbangan saya,” tuturnya.

Diketahui, nama Evan Dimas kian melambung atas kesuksesannya menjuarai kejuaraan U19 AFF 2013 setelah berhasil mengalahkan timnas Vietnam di partai puncak. korankito.com/nisa/die