Raih Skor 2-2, Hartono Puas

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan. Foto/nisa

Jayapura – Hasil imbang dengan skor 2-2 yang diraih Sriwijaya FC saat melawan Persipura Jayapura dalam laga pamungkas Liga Satu Indonesia 2017 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (12/11), diapresiasi Hartono Ruslan.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC itu mengaku puas atas kinerja anak asuhnya tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 4.111

“Saya ucapkan selamat karena pertandingan berjalan lancar, dan saya puas pemain bermain sangat bagus dan mampu meraih hasil imbang 2-2. Saya tahu, untuk mencapai hasil ini sangatlahsulit bisa, apalagi Persipura merupakan tim yang kuat,” ujar Hartono, saat press conference usai pertandingan.

Hal yang sama dikatakan Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Beto mengaku sangat bersyukur mempunyai kesempatan untuk bertemu dan beradu duel dilapangan bersama mantan timnya itu.

“Saya sangat senang sekali dipertemukan kembali dengan Persipura. Mereka semua merupakan teman saya saat saya pertama kali masuk tim Indonesia. Saya akui, Persipura merupakan tim yang kuat sehingga  pertandingan kali ini sangat luar biasa bagi saya,” ungkap Beto.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Wenderley Junior mengapresiasi kerja anak asuhnya yang mampu menyamakan kedudukan meskipun Sriwijaya FC terlebih dahulu unggul di babak pertama.

Pelatih berkulit hitam ini pun berharap pertandingan ini mampu menjadi pelajaran bagi timnya di musim depan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tuhan atas segalanya. Pertandingan ini merupakan bukti mereka bisa mempertahankan posisinya. Meskipun babak pertama kita tertinggal 2-0 namun dibabak kedua, kita bisa ciptakan peluang dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Saya berharap pertandingan ini menjadi motivasi di musim depan,” pungkas Wenderley.

“Pertama tama saya mengucakan selamat karena pertandingan berjalan lancar, dan saya puas pemain bermain sangat bagus dan mampu menorehkan hasil imbang 2-2, karena saya tahu sulit bisa mencapai hasil ini apalagi Persipura merupakan tim yang kuat,” ujar Hartono Minggu (12/11)

Hal yang sama dikatakan Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Beto mengaku sangat bersyukur mempunyai kesempatan untuk bertemu dan beradu duel dilapangan bersama mantan timnya itu.

“Saya sangat senang sekali dipertemukan kembali dengan Persipura, mereka merupakan teman saya saat saya pertama kali masuk tim Indonesia, saya akui tim persipura meruapkan tim yang kuat sehingga  pertandingan kali ini sangat luar biasa bagi saya,”ungkap Beto.

Sementara itu pelatih kepala Persipura Jayapura Wenderley Junior mengapresiasi anak asuhnya , karena mampu menyamakan kedudukan meskipun Sriwijaya FC terkebih dahulu unggul di babak kedua.

Pelatih berkulit hitam ini pun berharap pertandingan ini, mampu menjadi pelajaran bagi timnya di musim depan.

“Saya ucapkan terimakasih kelada tuhan atas segalanya, pertandingan ini merupakan bukti mereka bisa mempertahankan posisi kita, meskipun babak pertama kita tertinggal 2-0 namun dibabak kedua kita bisa ciptakan pelang dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan, saya berharap pertandingan ini menjadi motivasi di musim depan,” pungkas Wenderley.korankito.com/nisa/die

AN