Mio Beat Dan Jupiter MX Beradu Kambing

Warga mengamankan sepeda motor yang bertabrakan di kawasan Panca Usaha Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Foto/cr2

Palembang- Warga yang berada Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, dikejutkan dengan suara dentuman yang sangat keras. Mendengar hal tersebut warga pun mendekati sumber suara.

Setelah mendekat, ternyata telah terjadi kecelakaan lalu lintas dimana dua sepeda motor Yamaha Mio Beat dengan nopol BG 2979 ZG yang dikendarai Aminah dan adik perempuannya beradu kambing dengan Yamaha Jupiter MX warna merah dengan nopol 3973 PF yang belum diketahui indentitasnya, Minggu (11/12) sekitar pukul 17.00.

Berita Sejenis
1 daripada 4.018

Akibatnya, kedua pengendara ini pun harus terpental dari kendaraanya masing-masing, warga yang melihat kejadian tersebut langsung membwa Aminah dan adiknya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI untuk mendapatkan perawatan.

Sementara, Mr X baru dibawa ke RS Palembang BARI setelah pihak kepolisian dari Satlantas Pos 601 Polresta Palembang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari data yang dihimpun dilokasi lokasi. Kejadiannya berawal ketika Aminah berboncengan dengan adiknya hendak menuju ke Jalan Panca Usaha. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang pengendara motor Jupiter dengan kecepatan tinggi.

“Dia (pengendara motor Jupiter MX) memotong mobil yang ada didepannya Pak, saat memotong tiba-tiba ada motor dari arah yang berlawanan sehingga terjadilah tabrakan tersebut,” kata Darkoni (55) saksi mata yang melihat kejadian.

Sementara, salah satu warga sekitar yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, kalau pengendara sepeda motor Jupiter MX melaju kendaraannya sangat kencang. “ Dio tadi, bemotor didepan aku, ngebut nian Pak, sampe-sampe helmnyo bae dibuangnyo,” katanya.

Sementara, Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha Widyatama Nugraha melalui Aiptu Edwar Ketua Regu III Pos Lantas 601 membenarkan kejadian tersebut. “ Ya, adanya kecalakaannya. Kita langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintain keterangan dari saksi-saksi,” katanya.

Sambungya, dua sepeda motor yang saling bertabrakan yakni sepeda motor Honda Beat dan Jupiter MX. “ Untuk identitas pengendara motor Honda Beat yakni Aminah dan adiknya, sementara untuk pengendara Jupiter MX belum diketahui karena tidak ditemukan tanda pengenal dari dirinya, keduanya sedang dalam perawatan di RS BARI” pungkasnya. Korankito.com/CR2/depe

AN