Rina Nose Buka Hijab, Irfan Hakim Menangis

Foto/dok

Bukan hanya penggemar yang menyayangkan keputusan Rina Nose melepas hijab, tapi sahabat juga turut sedih atas perubahan penampilan sang artis. Irfan Hakim salah satunya, sebagai sahabat yang paling dekat, Irfan sampai menangis setelah mengetahui perubahan penampilan Rina.
Tak hanya menangis, Irfan juga kena imbas dari beragam reaksi yang ditujukan pengikut Rina di akun media sosial. Irfan dianggap sebagai sahabat yang tak bisa menasihati Rina, sehingga wanita asal Bandung, Jawa Barat itu, melepas hijab.

“Sebagai sahabat Rina memang cukup kena imbasnya juga di media sosial. Mereka protes saya, sebagai teman kok tampak seperti membiarkan sahabatnya seperti ini. Anda melihat penampilan baru Rina saja menangis, saya sudah menangis beberapa bulan yang lalu,” ungkap Irfan ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (10/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

Meski sedih dengan keputusan Rina, tapi Irfan tak mau protes. Ia menghargai pilihan hidup Rina, yang memang ingin menanggalkan hijab sejak beberapa bulan lalu, setelah ia membaca dan menemukan banyak informasi.
Entah apa yang Rina temukan, sepertinya janda cantik itu sudah mengetahui jawaban atas permasalahan batin yang ia alami selama ini.

“Sudah dari enam atau tubuh bulan yang lalu-lah ada keinginan buka hijab. Sekitar 5 bulan lalu setelah mencari berbagai macam ilmu, bukan hanya agama saja, tapi baca buku filsafat juga segala macam, jadi kayak aku yakin sama Tuhan yang menciptakan aku, bukan sama manusia,” ucap Rina ditemui di tempat yang sama. O tri

AN