Melany Ricardo Selamat dari Badai Taifun

Foto/dok

Niat bersenang-senang di luar negeri, Melaney Ricardo dan keluarga malah diterjang badai taifun saat liburan di Tokyo, Jepang. Pesawat yang ia tumpangi terpaksa mendarat di laut, tapi untungnya semua selamat bisa bisa sampai tempat tujuan.

Bagaimana cerita mengerikan Melaney saat diterpa badai taifun yang mengerikan itu? Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, berikut cerita ibu dua anak itu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

“Liburan kemarin 10 hari everything well, puji Tuhan. Walaupun seperti aku cerita tadi ada taifun segala macam, sebelum landing, taifun sempat menghajar, terjadi di Tokyo. Untungnya jatuhnya ke laut dan kita bisa landed dengan everything save satu keluarga 10 orang in the same plane, puji Tuhan selamat,” cerita Melaney, Jumat (10/11).

Selamat dari badai yang cukup mengerikan, sebelumnya perjalanan Melaney dan keluarga ke luar negeri memang hendak dibatalkan. Tapi karena kondisi memungkinkan dan semua persiapan sudah dilakukan, maka ia dan keluarga berangkat.

“Hampir cancel trip-nya tapi semua sudak di-booking, pesawat di-booking, hotel di-booking, perjalanan juga sudah di-booking, jadi kalau misal uang kembali kan setengahnya. Ya sudah, aku bilang sama Tuhan, kalau dikasih jalan semua terberkati. Puji Tuhan bisa selamat semua karena karunia Tuhan,” jelasnya.

Selamat sampai tujuan, tempat wisata mana saja yang didatangi Melaney dan keluarga selama di Jepang?
“Cuma ke Tokyo sama Fuji, nggak bisa ke Kyoto dan Osaka karena ada bapakku, kondisinya nggak fit. Anak dua, angkat-angkat ribet jadi fokus ke Tokyo. Seru banget jadi jalan-jalan ke gunung, lihat-lihat aquarium, macam-macamlah menikmati hal-hal kayak *park* yang nggak bisa dinikmati di Jakarta,” tutupnya. O tri

AN