Berkunjung ke Rumah Teman, Motor Kesayangan Digondol Maling

Korban saat melaporkan motornya yang hilang di SPKT Polresta Palembang. Foto/cr2

Palembang- Kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali ujuk gigi. Kali ini motor kesayangan KGS Agus (33) harus raib saat berkunjung ke rumah temannya di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Pascakejadian tersebut, pria yang tinggal di kawasan Jalan KH Azhari, Lorong Keramat, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini membuat laporan di Mapolresta Palembang, Jum’at (10/11) sekitar pukul 17.00.

Berita Sejenis

Arisan ‘Online’ Kembali Makan Korban

Residivis Curanmor Dibekuk Saat Jual Motor

Sakit Hati, Solihin Curi Motor Paman

1 daripada 19

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Agus mengatakan kejadiannya berawal ketika ia berkunjung ke rumah temannya Santo yang sekaligus sebagai saksi, Rabu (8/11) sekitar pukul 23.00.

Diakuinya, sebelum meninggalkan sepeda motor Yamaha Mio M3 warna merah dengan nopol BG 4534 ABA di halaman rumah Santo. Dirinya tak lupa mengunci stang sepeda motornya tersebut. “Saya parkir di rumah dia (Santo),” ungkap.

Betapa terkejutnya, ketika hendak memakai motor tersebut. Korban sudah tidak melihat lagi sepeda motor kesayangannya terparkir di lokasi.
“Kata teman saya, memang sering kehilangan motor di sana,” ujar Agus.

Ia berharap, dengan adanya laporan yang dibuat. Petugas dapat menagkpa pelaku yang telah mengambil motornya. “ Saya harap pelakunya dapat tertangkap Pak. Karena motor saya masih belum lunas Pak, masih kredit,” harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya menerima laporan dari korban dengan dugaan tindak pidana pasal 363 KUHP tentang Curanmor R2, “ Ya, laporannya sudah kita terima, secepatnya akan kita proses,”singkatnya. Korankito.com/CR2/Depe

AN