​Pasangan Kumpul Kebo di Lahat Digerebek Warga

Terduga DB (tengah) saat digiring oleh warga. Foto/ujang

Lahat- Diduga pasangan kumpul kebo. Seorang pria berinisial DB bersama pasangannya YS digerebek oleh warga sekitar tempat tinggalnya di Komplek Perumnas Revari, Desa Ulak Lebar, Kabupaten Lahat, Jum’at (10/11) sekitar pukul 23.00.

Berdasarkan data yang dihimpun, penggerebekan itu berawal kecurigaan warga sekitar tentang hubungan keduanya yang tidak jelas. Saat digerebek kedua sedang berada di dalam satu rumah dan tidak bisa menunjukan surat nikah.

Berita Sejenis
1 daripada 4

“Mereka ini sudah lama tinggal satu rumah, awalnya dia bilang itu anaknya dari Palembang dan terakhir bilang sudah menikah. Tapi waktu digrebek, mereka tidak bisa menunjukan buku nikah,” ungkap Gian warga sekitar yang ikut menggerebek.

“Kami tidak ingin kampung ini kotor oleh mereka berdua. Saya rasa mereka sudah behubungan layak suami istri, kami nuntut keduanya bersihkan kampung,” tambahnya.

Bahkan, dalam penggerebekan warga menemukan bong yang merupakan alat hisap nakoba jenis sabu, plastik klip kecil berisikan kristal diduga sabu, pemantik korek api gas, dan ratusan plastik klip bening.

Keduanya pun sudah diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Kota Lahat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, Koran Kito belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian. Korankito.com/ujang/depe

AN