Wow! Rahmad Darmawan Kian Dekat Berlabuh Ke SFC

Eks-Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. Foto/bola.tempo.co

Palembang- Belum habis kompetisi Liga Satu Gojek Traveloka musim 2017, Sriwijaya FC mulai mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi musim depan. Salah satu dengan mencari sosok pelatih yang akan menukangi Laskar Wong Kito.

Beberapa nama pelatih yang malang melintang di sepakbola tanah dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan manajemen SFC. Salah satunya mantan pelatih Timnas Indonesia yang saat ini masih melatih klub Malaysia Rahmad Darmawan.

Berita Sejenis
1 daripada 202

Pria kelahiran Metro Lampung itu, digadang-gadangkan akan merapat ke klub kebanggaan masyarakat Sumsel. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Tim SFC Achmad Haris.

Meski belum menyebutkan nama, Haris mengatakan ciri-ciri pelatih yang akan menjadi arsitek di musim 2018 gemar memakai topi dan pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia.

“Saya belum bisa menyebutkan namanya. Tapi, pelatih yang akan datang nanti, dia orang Sumatera, mengenakan topi, mantan pelatih dan pemain Timnas Indonesia,” ujar pria berkacamata ini saat dimintai konfirmasi awak media, Jum’at (10/11) siang.

Apabila dirunutkan, Rahmad Darmawan sesuai dengan ciri-ciri yang diberikan oleh manajemen. RD sapaan akrabnya berasal di Metro Lampung, pernah melatih Timnas dan kesehariannya mengenakan topi.

Kendati demikian, fans dan pendukung harus tetap bersabar mengetahui pelatih yang akan mengarsiteki Sriwijaya musim depan hingga manajemen memberikan keterangan resminya.

Terpisah, Rahmad Darmawan membenarkan dirinya sudah dihubungi oleh manajemen SFC. Ia menyebutkan siap saja apabila kembali dipercayai menukangi klub peraih gelar double winner tersebut.

“Ya saya sudah dihubungi pihak manajemen SFC. Tidak masalah bagi saya apabila kembali dipercayai untung melatih. Saya juga selaku gembira mengenang kebersamaan SFC beberapa muslim yang lalu,” tutup Rahmad. Korankito.com/nisa/depe

AN