Temui Langsung Gories Mere, Wabup Minta Pembentukan Polres PALI Dipercepat

Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony. Foto/cr1

PaLI – Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ferdian Andreas Lacony dengan tegas mengharapkan segera percepatan proses pembentukan Polres Kabupaten PALI.

Percepatan pembentukan Polres ini agar dapat tindak kejahatan yang sering menghantui masyarakat Bumi Serpat Serasan secepatnya bisa di atasi.

Berita Sejenis

Kemajuan IT Muba Terdepan Di Sumsel

Sumsel Smart And Care Resmi Dilaunching

1 daripada 9

Tidak hanya itu saja, Wakil Bupati Ferdian mengaku dengan sigap, sudah melaporkan tingginya angka kriminalitas di wilayahnya kepada Gories Mere selaku Staf Khusus Presiden Bidang Keamanan dan Intelejen, agar proses pembentukan percepatan Polres di percepat.

Apa lagi tekait adanya penembakan terhadap dua warga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang terjadi dalam hari yang sama, membuat sebagian masyarakat Bumi Serpat Serasan was was ketika hendak berpergian dan melintas di tempat yang sering mengalami kejadian pembegalan.

“Kami merasa sangat perihatin atas kejadian yang sering menimpa masyarakat kita tersebut. Tentu kami sangat prihatin selaku pemerintah daerah. Hal ini sudah saya lapor langsung ke pak Gories Mere selaku Staf Khusus Presiden Bidang Keamanan dan Intelejen untuk percepatan pembentukan Polres dan pemberantasan narkoba di Kabupaten PALI. Saat ini kita terus berkordinasi dengan pihak keamanan agar meningkakan keamanan sehingga masyarakat bisa nyaman ketika berpergian,” ujarnya. Korankito.com/cr1/ria

AN