Gagal ke Papan Atas, SFC Tetap Jadi Lirikan

Skuad Sriwijaya FC. Foto/ist

Palembang – Sriwijaya FC nampaknya mempunyai daya tarik tersendiri bagi skuadnya. Meski di musim ini Laskar Wong Kito gagal menduduki posisi papan atas di klasemen, namun tak menyurutkan niat pemainnya untuk tetap membela Sriwijaya FC di musim depan.

Salah satunya bagi Yoo Hyun Koo. Kapten Sriwijaya FC dengan panggilan akrab Yoo itu mengaku kepincut  dengan Laskar Wong Kito. Bahkan, Yoo berharap bisa dipertahankan oleh manajemen untuk tetap membela Sriwijaya FC di musim depan.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Kontrak saya berakhir sampai maret 2018 mendatang. Tapi jika saya diberi kesempatan perpanjangan kontrak, saya akan terima karena saya senang berada Palembang,” ujar Yoo, saat ditemui usai latihan, Kamis (9/11) pagi.

Disamping itu, keinginan sang istri juga menjadi faktornya. Dimana istri Yoo sendiri sudah jatuh hati dengan kota pempek ini.

“Ya istri saya katanya betah disini (Palembang). Dia nggak mau kemana-mana lagi,” ungkap pemain bernomor punggung 9 ini.

Disinggung mengenai apakah ada klub lain yang menawarkannya untuk bergabung, Yoo mengaku, jika memang ada salah satu pelatih yang sudah menghubunginya. Hanya saja, mantan pemain Semen Padang ini justru belum menanggapi tawaran tersebut.

“Saya belum berikan kepastian sama pelatih yang mengajak saya bergabung itu. Saya juga masih akan memprioritaskan Sriwijaya FC. Disamping itu, saya juga masih terikat kontrak,” tuturnya.

Bek sayap muda Sriwijaya FC, Marcho Sandy Merauje juga menyatakan belum tertarik untuk meninggalkan klub bermarkas di Palembang ini meskipun mendapat tawaran dari sejumlah klublain.

Marcho mengatakan, sudah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan manajemen Sriwijaya FC, terkait masa depannya bersama klub. Marcho pun menegaskan  komitmennya bersamaSriwijaya FC yang memang telah mengontraknya selama dua musim.

“Kemungkinan besar saya masih akan di sini. Komunikasi sih sudah. Saya disini juga karena memang masih ada terikat kontrak satu tahun lagi. Tahun kemarin dikontrak langsung dua tahun,” ujar Marcho. korankito.com/nisa/die

AN