Akhirnya, Baby Margaretha Kepincut Bule 54 Tahun

Christian dan Baby Margaretha. Foto/dok

Artis Baby Margaretha sedang jatuh cinta. Ia mengaku jatuh cinta dengan bule bernama Christian, asal Austria, usianya 54 tahun. Bersedia pacaran dengan pria yang usianya jauh lebih tua, ternyata Baby punya alasan kuat.

“Romantis banget, malah akunya yang nggak romantis. Karena hati aku sudah mati kali ya, nggak ada romantis-romantisnya. Kata dia, kamu jadi cewek nggak romantis, kaku banget, apa kamu sering disakiti cowok jadi kayak mati rasa? Aku cuek, tomboi, bodo amat kalau misal dia ucapin kata romantis, nggak pernah dengar,” ungkap Baby saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Lebih lanjut, Baby menceritakan proses perkenalannya dengan sang kekasih yang ternyata terjadi secara tak sengaja. Benarkah pertemuan tak sengaja itu bakal berlabuh indah di pelaminan dalam waktu dekat?

“Nggak dijodohin, pas makan siang di restoran kenalan sama dia, di mal Jakarta Selatan. Dia ajak kenal duluan. Sebenarnya sudah capek pacaran, apalagi sama yang seumuran. Aku juga pernah ada trauma pacaran yang seumuran, jadi sekarang carinya yang lebih tua saja yang siap berkomitmen, maunya serius, nggak mau main-main lagi. Dia dewasa, bijak, bisa ngemong ke aku, sayang sama keluarga aku, apalagi yang mau dicari, aku juga nggak muda lagi,” jelasnya.

“Aku kenal dia Januari 2017 terus ya sudah cocok, makanya jalan sampai sekarang. Kalau rencana nikah mungkin tahun depan karena belum pasti, karena rezeki, jodoh, maut ada yang atur, go with the flow saja. Kadang yang merasa yakin nggak jadi kan, santai saja, nggak usah dipikirin,” tutup Baby. O tri

AN