Miris, Bocah Empat Tahun Diduga Lakukan Hubungan Badan

Korban AA (4) didampingi orangtuanya DY (24) saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Palembang- Dua bocah empat tahun yakni RF bersama AA diduga sudah melakukan hubungan badan saat berada di kediaman AA, di kawasan Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Rabu (8/11) sekitar pukul 10.00.

Tak terima dengan kejadian itu. Orangtua AA berinisial DY (24) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (8/11) sekitar pukul 14.00, untuk melaporkan RF ke pihak kepolisian.

Berita Sejenis
1 daripada 15

DY mengatakan kejadiannya berawal ketika ia sedang duduk di rumah saudaranya yang berada tak jauh dari kediamannya. Tidak lama, datang teman korban berinisial LL (4) yang mengatakan anaknya dengan terlapor saling buka celana.

Mendengar hal tersebut, DY bergegas pulang ke rumah. Benar saja, dirinya melihat tubuh kedua bocah ingusan tersebut berkeringat. “Saya tarik anak saya Pak. Ketika itu dia (terlapor) kabur,” jelas kepada petugas kepolisian.

Dirinya menyebutkan, setelah dimintai keterangan. AA mengaku bahwasannya terlapor memasukan kemaluannya ke dalam alat kelamin korban. “Saya cek kemaluan AA dan benar, ada bercak merah didalamnya,” tambahnya.

Ia menambahkan, dengan adanya laporan dibuat pihak kepolisian segera menangkap terlapor. “Saya tidak senang dengan perbuatan dia, makanya membuat laporan kesini dan minta pelakunya ditangkap,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari orangtua korban. “Sudah kita terima, akan kita selidiki terlebih dahulu kronologisnya,” singkat Yon. korankito.com/depe

AN