Mantap! Rey Utami Ngidam Mobil, Suami Langsung Beli

Rey Utami dan pablo Putra Benua. Foto/dok

Enaknya jadi istri orang tajir. Seperti Rey Utami, yang ngidam mobil dan langsung dibelikan oleh Pablo Putra Benua. Tak tanggung-tanggung, Pablo membeli mobil seharga miliaran rupiah. Padahal awalnya Rey hanya bercanda, tapi sang suami menganggap serius.

“Saya sudah punya Alphard hitam, istri saya pengen punya warna putih, kata dia kalau mobil hitam panas, kalau putih katanya adem dan enak. Interiornya juga yang Alphard model baru enak, sebenarnya itu cuman asal saja, saya nggak tahu dia mikirin, pas ada ya Alhamdulilah,” ungkap Rey Utami dan suami ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.026

Permintaan mobil sudah dikabulkan, drama ngidam Rey Utami masih berlanjut. Namanya ibu hamil, tiba-tiba Rey ingin makan buah. Bukan sembarang buah, Rey minta mangga apel. Karena jadi suami siaga, Pablo langsung beli. Bukannya beli mangga jenis apel, Pablo malah mengambil mangga dan apel.

“Dia minta saya malam-malam beliin jenis mangga apel, saya pergi beliinnya buah mangga dan buah apel, padahal kan maksudnya saya mau beli jenis mangga apel. Hamil sekarang nggak terlalu nafsu makan, perutnya saja gendut, berat badan belum naik. Senengnya yang tempat adem-adem, nggak mau panas-panasan,” cerita Rey.

Lebih lanjut, Rey Utami membahas soal jenis kelamin anak. Beberapa kali USG, si janin belum mau tunjukkan jenis kelamin. Karena tidak tahu hamil bayi laki-laki atau perempuan, Rey dan Pablo belum persiapkan nama calon anak.

“Nama belum disiapkan, karena kan jenis kelaminnya belum ketahuan. Nanti sepenuhnya abang yang kasih nama, namanya yang Indonesia saja dan ada unsur Islami karena nama kan adalah doa,” pungkas Rey Utami. O tri

AN