Ayu Ting Ting Jadi Saksi Sidang Cerai Enji?

Ayu Ting Ting

Sidang cerai Enji dan Rosmanizar belum juga usai. Keduanya masih belum menemukan kesepakatan, sehingga muncul kabar jika Ayu Ting Ting akan bersaksi di sidang cerai sang mantan suami. Saat dikonfirmasi, kuasa hukum Enji angkat bicara.

“Waduh jadi saksi, nggak ada hubungan, nanti GR (gede rasa) lagi singgung-singgung Ayu Ting Ting lagi. Kita bakal panggil saksi, tapi siapa saksinya masih harus koordinasi lagi. Yang jelas Enji harus bawa bukti surat dan saksi,” ujar pengacara Enji, Denny Karel, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (8/11).

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

Harus membawa bukti surat dan saksi, rupanya Enji dan Rosmanizar sudah membuat perjanjian di depan Majelis Hakim untuk berpisah baik-baik. Namun kenyataannya, proses sidang berjalan alot dan berlangsung cukup lama, sampai berbulan-bulan.

“Keduanya pengen cepat selesai, tapi kita harus mengikuti hukum acara Pengadilan Agama. Ya Enji, tanya kok lama putusannya? Tapi kita nggak bisa menyalahkan. Hakim mediasi berupaya menyatukan lagi, tapi kan nggak bisa dipaksakan,” jelas Denny.

Rosmanizar memang ingin pertahankan rumah tangga, sementara Enji ngotot cerai. Benarkah Enji ingin buru-buru pisah karena sudah tak sabar menikah lagi?

“Nggak, belum mau nikah lagi, belum terpikir, jangan-jangan Enji masih trauma. Gayanya saja seperti playboy. Niza saja bilang Enji nggak pernah selingkuh. Pure karena nggak cocok lagi, mereka yang tahu persis masalahnya. Untuk sementara belum ada Enji curhat ke saya soal cewek lain,” tutup kuasa hukum Enji. O tri

AN