Dua Kapolsek di Muba Diganti

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim (kiri) saat melantik secara simbolis Kapolsek yang diganti di halaman Mapolres Muba, Rabu (8/11)

Muba- Dua jabatan Kapolsek di wilayah hukum Polres Musi Banyuasin (Muba) diganti. Hal ini terungkap setelah acara serah terima jabatan (sertijab) yang di halaman Mapolres Muba, Rabu (8/11) sekitar pukul 09.00.

Adapun kedua pejabat yang dirotasi yakni Kapolsek Sekayu yang dijabat oleh AKP Gunawan digantikan oleh AKP Hidayat dan Kapolsek Sungai Lilin AKP Ardeva B Lumi yang posisinya diisi oleh penjabat sementara AKP Sunarto.

Berita Sejenis

Mantan Kapolres Papua Jabat Kapolres OI

Kemajuan IT Muba Terdepan Di Sumsel

1 daripada 11

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan suatu yang biasa terjadi. Hal itu dilakuakn untuk kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, serta penyegaran dalam pelaksaan tugas kepolisian.

“Saya berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada mereka, atas tugas-tugas yang selama ini dilakukan dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat Muba. Semoga sukses ditempat yang baru,” ungkapnya.

Ia mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat yang baru saja dilantik. Ia berharap, dapat bekerja secara maksimal terutama di posisi Kapolsek Sekayu, agar lebih efektif lagi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Kita ketahui, Kecamatan Sekayu merupakan ibu kota Kabupaten Muba. Yang mana, itensitas kegiatan masyarakat cukup tinggi serta merupakan pusat pemerintahan daerah. Saya harap mereka cepat menyesuaikan diri, karena tugas berat sudah menanti,” tutupnya. korankito.com/heri/depe

AN