Satresnarkoba Polres OKI Ringkus Bandar Sabu

Tersangka Husin (50) saat ditangkap oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI). Foto/endri

OKI- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil mengamankan bandar narkoba jenis sabu-sabu.Tersangka adalah Husin (50), seorang petani yang tinggal di Dusun I, Desa Balian, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI.

Husin diringkus di kediamannya, Senin (6/11) siang. Dari tangannya, polisi mengamankan 42 paket narkoba jenis sabu-sabu yang siap diedarkan.

Berita Sejenis
1 daripada 59

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto didampingi Kasatres Narkoba AKP Herry Usman melalui Bagian Humas Ipda Ilham Parlindungan mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat yang resah dengan bisnis haramnya.

“Menindaklanjuti informasi itu, kita lakukan penyelidikan. Setelah mengetahui ciri-cirinya, kita lakukan penangkapan di kediamannya,” jelas Ilham ketika gelar perkara dan barang bukti di Mapolres OKI, Selasa (7/11) siang.

Ia menyebutkan, barang bukti yang diamankan berupa 40 paket seberat 6,32 gram, dua paket seberat 7,38 gram, satu buah timbangan digital. “Tersangka sudah kita amankan, saat ini masih menjalani pemeriksaan dan pendalaman,” tutupnya. korankito.com/endri/depe

AN