IMB Hotel Ibis Didesak Agar Dicabut

Bangunan Hotel Ibis yang terletak di Jalan Letkol Iskandar, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan IT I Palembang. Foto/dok.korkit

Palembang- PT Sebangun Bumi Andalas (SBA) meminta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang agar medesak Pemkot Palembang melalui dinas terkait membekukan surat izin mendirikan bangunan (IMB) Hotel Ibis.

Bagiamana tidak, berdasarkan pernyataan Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang Endang Larasati Lela Sari, 1 November kemarin yang dimuat di media online. Yang mana, Dinas PU PR meminta satu pekan dalam memutuskan pembekuan IMB Hotel Ibis, dengan dalil melakukan kajian teknis terlebih dahulu.

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022

“Namun, dari diterbitkannya pemberitaan itu sampai hari ini sudah hampir satu pekan. Seharusnya pihak DPRD Kota Palembang sudah mendapatkan keterangan hasil kajian yang didalilkan oleh Dinas PU PR Kota Palembang,” ujar Kuasa Hukum PT SBA Mulyadi, kepada awak media.

Ia pun meminta, DPRD Kota Palembang untuk mendesak Dinas PU PR mengeluarkan hasil kajian tersebut. Dimana dari hasil itu, dapat dilakukan pembekuan terhadap IMB hotel yang dibangun di Jalan Letkol Iskandar, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan IT I Palembang.

“Kami harapkan, DPRD Kota Palembang mendengarkan aspirasi kami, yang terkena dampak kerugian dari pembangunan hotel itu. Baik dari lahan maupun bangunan,” pungkasnya. Korankito.com/Depe

AN