Atlet Sepatu Roda OI Sumbang 14 Emas di Kejurda

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo saat pemberian hadiah kepada atlit. Foto/harry

Inderalaya – Tim atlet cabang olahraga sepatu roda dari Kabupaten Ogan Ilir (OI) berhasil menyumbangkan 14 mendali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) sepatu roda se-Sumatera Selatan yang sudah digelar selama dua hari terakhir ini, di Jakabaring, Palembang.

Pengurus Cabang Olahraga Sepatu roda OI, Farid mengatakan, 14 medali emas yang berhasil disabet kontingen OI tersebut dikumpulkan selama dua hari.

Berita Sejenis
1 daripada 14

‎”Kita memperoleh medali emas dalam dua hari dari kelas 3000m putra putri, baik speed dan standar. Sementara perak juga didapat dari kelas 3000m putra putri, sama halnya perunggu juga dari kelas 3000m putra putri,” kata Farid, Minggu (5/11).

Dimana kata Farid, pada hari pertama, atlet mampu meraih 10 medali emas. Sedangkan pada hari kedua, atlet meraih 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

“Pesaing kita antara lain atlet dari Palembang, OKI, Muba, Banyuasin, Muaraenim, Pagaralam, Prabumulih dan Lahat. Mudah-mudahan pada Porprov mendatang kita bisa lebih banyak meraih emas,” jelasnya.korankito.com/harry/die

AN