Diduga Dibegal, ND Kehilangan Tangan Kanan

Korban ND (kanan) yang kehilangan tangannya akibat disabet senjata tajam. Foto/rodi

Empatlawang- ND (21), harus kehilangan tangan sebelah kanan usai ditebas senjata tajam (sajam) oleh orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Lintas Pagaralam-Bengkulu, tepatnya Desa Karang Dapo Lama, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empatlawang.

Pemuda yang berasal dari Kota Pagaralam ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pagaralam guna mendapatkan perawatan itensif. Diduga ND merupakan korban dari kawanan pelaku begal sepeda motor yang sering beraksi di lokasi tersebut.

Berita Sejenis

Kapolres Empatlawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim Polres Empatlawang AKP Robi Sugara mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan motif peristiwa tersebut, lantaran korban maupun keluarga belum membuat laporan di Polsek Ulu Musi atau Polres Empatlawang.

“Motifnya masih kita dalami, anggota sudah turun ke lapangan untuk mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa saksi. Kita belum mendapat laporan dari pihak korban, saat ini diduga korban merupakan penganiayaan berat dan belum bisa di pastikan apakah dia korban begal atau tidak seperti yang beredar di medsos,” ungkap Robi.

Disinggung mengenai kondisi korban, ia mengatakan, keadaannya sudah membaik. Meski harus kehilangan tangan sebelah kanannya “Kondisi korban sudah membaik, dan sudah kita larikan ke RSUD Pagaralam untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” katanya.

Lanjut Robi, dari bukti-bukti yang ditemukan di lokasi, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku yang diketahui lebih satu orang dan masih dalam pengejaran. “Identitas pelaku sudah kita kantongi, anggota sudah kita terjunkan dan saat ini tengah melakukan pengejaran,” tutup Robi.(korankito.com/rodi/depe

AN